General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya menyebut, terlampaunya target penjualan tersebut menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap motor Honda.
"Tentunya kami akan terus menyuguhkan produk dan layanan terbaik Honda untuk menemani dan memuaskan para konsumen Honda di seluruh Indonesia,” tuturnya dalam siaran pers AHM yang diterima detikOto, di Jakarta, Senin (03/10/2014).
Jenis motor skutik mendominasi penjualan Honda pada ajang IMOS 2014 dengan angka 514 unit atau 76% dari total penjualan sepeda motor Honda.
Model motor sport Honda juga menarik minat konsumen dengan jumlah pembeli 105 unit atau 15,5% dan sisanya sebanyak 58 unit dihasilkan dari segmen bebek.
Honda PCX terjual sebanyak 63 unit sementara penjualan Honda Vario series tercatat 256 unit. Kedua model ini menjadi produk skutik paling diminati selain model lain yaitu Honda BeAT FI yang terjual sebanyak 101 unit, Honda Scoopy FI 89 unit, dan Honda Spacy FI sebesar 5 unit.
Di segmen sport, Honda CBR150R menjadi favorit pengunjung IMOS 2014. Motor ni mencetak angka penjualan tinggi sebesar 46 unit, disusul Honda CB150R StreetFire yang telah dilengkapi pilihan varian baru dengan catatan penjualan sebesar 39 unit.
Model sport Honda lainnya tetap mendapat perhatian pengunjung yaitu Honda Verza 150 sebesar 9 unit, Honda MegaPro FI sebesar 6 unit, dan Honda CBR250R sebesar 5 unit.
Kendati motor bebek Honda tidak dipamerkan dalam IMOS 2014, pengunjung IMOS 2014 tetap mencintai model-model motor bebek Honda dengan pencapaian penjualan Honda Supra X 125 series sebesar 33 unit, Honda Revo series sebesar 13 unit, dan Honda Blade sebesar 12 unit.
Honda pun mendapat prestasi lain yakni dengan terpilihnya booth Honda sebagai booth terbaik pilihan pengunjung.
---
Keterangan Foto: Suasana di booth Honda (Luthfi Andika).
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
http://ift.tt/eA8V8J