Suzuki Siapkan Diskon Sampai Rp 20 Juta

Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) masih akan berlangsung hingga 28 September mendatang. Seperti biasa, para produsen mobil menawarkan diskon menarik selama di IIMS.

Nah, Anda yang niat membeli mobil khususnya Suzuki mungkin bisa datang ke booth Suzuki di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Selama IIMS, Suzuki menawarkan beberapa program menarik serta diskon.


Salah seorang sales yang enggan menuturkan namanya menjelaskan, selama IIMS diskon yang ditawarkan cukup menarik. Range diskonnya dari Rp 6 juta sampai dengan Rp 20 juta.


"Ertiga tipe GL sama GX diskon Rp 20 juta, tipe GA Rp 15 juta. Splash Rp 17 juta, Grand Vitara Rp 20 juta, Karimun Wagon R Dilago Rp 4 juta tipe GL Rp 8 juta, GX Rp 6 juta, GS tidak diskon karena baru launching, Swift GX Rp 6 juta, Swift Sport 7 juta," bebernya saat ditemui detikOto, Jumat (26/9/2014).


Tak hanya itu, calon konsumen juga akan mendapatkan hadiah-hadiah lainnya. Konsumen yang akan membeli mobil secara kredit ataupun tunai akan diberikesempatan untuk mengambil lucky dip.


"Hadiah-hadian seperti gadget dan lain sebagainya juga banyak. Ini hanya promo selama di IIMS saja," katanya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: