Mitsubishi: Inden Delica Bisa 3 Bulan

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi melepas Delica dengan dibanderol Rp 409 juta (OTR Jabodetabek). Mereka yang memesan mobil ini harus sedikit bersabar karena indennya cukup lama.

"Konsumen harus bersabar sedikit untuk memiliki Delica. inden bisa mencapai 2-3 bulan," Presdir PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian, Noboru Tsuji, di IIMS 2014.


Tapi jangan khawatir dirinya juga menambahkan stok Delica tahun ini terbilang masih aman. "Stok kami saat ini kurang lebih ada 150 unit hingga 3 bulan ke depan, jadi tidak akan masalah," katanya.


Wah buat Otolovers yang menginginkannya dalam waktu cepat, bisa langsung menyambangi IIMS 2014 saja nih.


Mitsubishi menyebut Delica sebagai 'The world’s first Sport Utility MPV' yang merupakan merupakan gabungan dari karakter MPV dan SUV.


Sesuai dengan karakter 'Sport Utility MPV' yang dianutnya, kendaraan ini tidak hanya fungsional dan stylish, namun juga tangguh, berteknologi tinggi serta siap memberikan nuansa kenyamanan optimal bagi penumpangnya saat berkendara di dalam kota, maupun bertualang di luar kota.


Mitsubishi Delica memiliki eksterior yang dinamis dan sporty namun tetap mengutamakan kenyamanannya.


Untuk menggerakkan Delica Mitsubishi memasang mesin bertipe 4J11 berkapasitas 2.0 L S4 MPI S-MIVEC AS&G. Mesin ini pun dijanjikan bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 150 PS per 6.000 RPM, dan memiliki torsi hingga 19.4 Kg.m per 4.200 rpm.


Mesin itu dipadukan dengan transmisi otomatis CVT 6 speed dan cruise control serta paddle shift untuk keasyikan berkendara.


Melihat bagian interior, Delica yang luas ini terdiri dari 3 baris kursi yang dapat diatur secara fleksibel untuk mendapatkan ruang kaki yang lapang. Kursi dapat digeser dengan mudah ke belakang. Sandaran kursi pun dapat diluruskan sampai 180 derajat.


Fitur keamanan standar Delica meliputi sistem pengereman Anti-Lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution, Brake Assist, dual airbag serta knee airbag.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: