'Kerja Kayak Kuda', Honda Jual Lebih dari 5.000 Unit Mobil

Jakarta - Honda mencapai target penjualan 5.000 unit mobil di ajang Indonesia International Motorshow (IIMS) 2014 ke 22 yang berlangsung dari tanggal 18 sampai 28 September 2014 lalu. Mobil-mobil Honda terjual sebanyak 5.592 unit. Mobil Honda terbaru HR-V menyumbang penjualan sampai 1.079 unit.

Model Crossover Utility Vehicle pertama Honda di Indonesia ini menarik perhatian pengunjung IIMS setelah untuk pertama kalinya diperkenalkan di Asia Tenggara pada pembukaan IIMS 2014, 18 September 2014 lalu. Mobil pun menjadi runner up mobil favorit pilihan pengunjung IIMS.


Sementara itu, sebanyak 4.513 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini.


"Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS kali ini. Khusus mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami akan memulai produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat," ujar Presdir PT Honda-Prospect Motor Tomoki Uchida dalam siaran pers.


Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kehadiran Honda di IIMS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda.


"Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih berbagai prestasi lainnya termasuk penghargaan untuk All New Honda Jazz, All New Honda City, Honda Mobilio RS, Honda HR-V, dan booth favorit," ujarnya.


Jonfis sebelumnya menyebutkan untuk mencapai angka 5.000 unit lebih Honda butuh kerja keras. "Kita kerja kayak kuda," ujarnya sambil tertawa.


Namun angka penjualan mobil Honda di IIMS 2014 kali lebih rendah dibanding penjualan tahun lalu yang mencapai 6.868 unit.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: