Ini Keunggulan Mitsubishi Delica Dibanding Merek Lain

Jakarta - Mitsubishi menawarkan kendaraan dengan citarasa Sport Utility MPV di pasar otomotif nasional. Mobil tersebut adalah Delica yang sudah resmi dijual dengan harga Rp 409 juta on-the road.

Mitsubishi mengklaim, selain menawarkan tampilan eksterior yang berbeda, Delica juga memiliki banyak keunggulan. Bahkan Mitsubishi mengklaim, keunggulan yang dimiliki Delica tidak dimiliki oleh merek lain di segmen yang sama.


MMC Product Planning Guntur Harling membeberkan, untuk kondisi jalanan di Indonesia maka Delica memiliki ground clearance yang paling tinggi di kelasnya yakni dengan 190 mm.


Tak hanya itu, Delica juga menggendong long stroke suspension, hill start assist, memiliki reborn frame, active stability control yang memudahkan kendaraan saat manuver atau saat melewati jalan yang licin.


"Jarak yang tinggi dari permukaan tanah ke bagian terbawah dari mobil Delica akan memberikan rasa aman dari benturan terutama dengan kondisi jalan di Indonesia, beber Guntur dalam acara press conferenca Delica Hall B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (24/9/2014).


Delica ini disokong mesin tipe 4J11 berkapasitas 2.0 L S4 MPI S-MIVEC AS&G. Mesin ini pun dijanjikan bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 150 PS per 6.000 RPM, dan memiliki torsi hingga 19.4 Kg.m per 4.200 rpm.


Sesuai dengan karakter 'Sport Utility MPV' yang dianutnya, kendaraan ini tidak hanya fungsional dan stylish, namun juga tangguh, berteknologi tinggi serta siap memberikan nuansa kenyamanan optimal bagi penumpangnya saat berkendara di dalam kota, maupun berpetualang di luar kota.


Mitsubishi Delica memiliki eksterior yang dinamis dan sporty namun tetap mengutamakan kenyamanannya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: