AR Concept Bakal Jadi Small MPV, Mitsubishi?

Jakarta - Mitsubishi sudah menyatakan keikutsertaanya di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di pasar otomotif nasional. Rencananya Mitsubishi akan bermain di segmen Small MPV yang mulai dilluncurkan pada tahun 2017 mendatang.

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Mitsubishi memamerkan 1 mobil konsep yakni AR Concept. Pertanyaanya adalah, apakah mobil konsep ini akan menjadi Small MPV Mitsubishi?


Executive General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Kosei Tamaki menjelaskan pihaknya masih belum bisa memastikan apakah AR Concept akan menjadi produk Small MPV Mitsubishi di masa yang akan datang. Sebab, jadwal peluncurannya masih tahun 2017 mendatang.


"Mungkin iya mungkin tidak. Tapi belum tentu karena masih 3 tahun lagi. Yang jelas Small MPV kami berbeda dengan yang lainnya," tegas Tamaki di booth Mitsubishi.


Tamaki menambahkan, Mitsubishi akan menyelipkan rasa Sport Utility Vehicle (SUV) pada Small MPV-nya yang khusus untuk pasar Indonesia. Tapi lengkapnya seperti apa, Tamaki masih menutup informasinya rapat-rapat.


"Karena masih tahun 2017 kita belum bisa bicara banyak. Kita maunya seperti mobil konsep kami, tapi tunggu saja nanti," elaknya sambil tersenyum.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: