Alat Ini Bisa Bantu Mobil Anda Terhindar dari Tabrakan

Jakarta - Ketika Anda datang ke hall semi permanen di Indonesia International Motor Show (IIMS), ada booth yang menawarkan alat canggih untuk mobil Anda. Alat itu bisa membantu mobil Anda terhindar dari tabrakan.

Yup, alat itu bernama Mobileye yang ditawarkan oleh PT Bina Putera Sejati. Alat ini diklaim mirip dengan fitur yang ada di mobil-mobil canggih.


GM Sales Division Bina Putera Sejati, Lisdiana Sharma menjelaskan alat ini bisa mengurangi kecelakaan di jalan raya karena alat ini bekerja untuk memperingati pengemudi jika ada orang atau benda membahayakan di depannya.


"Jadi jika ada orang lagi menyeberang atau mobil di depan yang sekiranya membahayakan, nanti ada sinyal sensor yang berbunyi dan berkedip-kedip untuk memberitahu kita agar segera melakukan pengereman," katanya di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.


Alat ini lanjut Lisdiana, akan bekerja dengan mengukur jarak antara kendaraan yang sedang dikendarai dengan situasi di sekitar.


"Pokoknya ada tujuh fitur dalam produk Mobileye ini, antara lain peringatan tabrakan dari arah depan, peringatan dalam kondisi lalu-lintas padat, warning pedestrian, lane departure warning, jarak aman, kontrol intelligent high-beam, dan indikasi batas kecepatan," terangnya.


Selama di IIMS tahun ini, ada program menarik yang ditawarkan untuk pengunjung yakni potongan harga. Harga normalnya adalah Rp 14.500.000, dan selama IIMS ini menjadi Rp 10.500.000.


"Kita kasih harga menarik buat konsumen yang mau beli. Kami juga menerima pemasangannya, pokoknya kami bantu semuanya sampai konsumen benar-benar mengerti dan alatnya terpasang dengan baik dan benaran" tuntasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: