Toyota Camry Terbaru Dijual Mulai Rp 543 Juta

Jakarta - Toyota resmi meluncurkan New Camry di pasar otomotif nasional. Sedan medium andalan Toyota ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 543.000.000 hingga Rp 744.500.000.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, kenaikan harga yang ada pada New Camry ini sebagian besar disebabkan karena peningkatan spesifikasi yang dilakukan bukan karena masalah pelemahan rupiah.


"New Camry 2.5 G AT dijual Rp 543.000.000, New Camry V AT Rp 580.000.000 dan terakhir New Camry 2.5 AT hybrid Rp 744.500.000," tutur Samulo dalam peluncuran New Camry di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu (1/4/2015).


Sebelumnya harga Camry masih berkisar antara Rp 533 juta sampai Rp 725,5 juta. Jadi ada kenaikan Rp 10-19 jutaan.


Sementara itu Vice President Director PT TAM Suparno Djasmin menambahkan, untuk satu tahunnya, TAM menargetkan Camry sebanyak 2.000 unit per tahun.


"Harapan kita bisa meng-improve target kita. Kami berusaha untuk mencapai ke angka tersebut dan diharapkan juga marketnya akan membesar," tambah pria yang akrab disapa Abong.


Kini New Camry mendapatkan sentuhan baru yang membuat garis-garis desain Keen Look-nya tampak lebih dinamis dan memancarkan aura elegan. Interiornya tampil lebih mewah dengan ornamen warna yang memberikan kesan prestisius.



Faktor keamanan juga mendapatkan peningkatan fitur, New Camry dilengkapi dengan airbag dual side, curtain, knee, TB airbag (H dan V) dan dual and side aibags (V dan G), emergency brake signal.


Fitur keamanan ini menjadikan Camry sebagai medium sedan yang memiliki fitur keamanan paling lengkap di kelasnya.


New Camry ini hadir dalam 3 line-up, diantaranya 2.5 Hybrid AT dengan mengedepankan konsep Aggressive-Advance, 2.5-liter V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap serta 2.5-liter G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/19C2BJd

Tinggalkan Komentar: